Sabtu, 05 Februari 2011

Tiga Produk Baru Lenovo Dengan Fitur Hiburan Lengkap

Tiga Produk Baru Lenovo Dengan Fitur Hiburan Lengkap lenovo
LENOVO meluncurkan tiga produk Idea terbaru, dengan fitur-fitur multimedia.

IdeaPad Y460p, IdeaPad Y560p, dan IdeaCentre K330 merupakan produk Lenovo terbaru dengan prosesor berkinerja tinggi. PC-PC baru ini diperuntukkan bagi pengguna yang mencari pengalaman multimedia terbaik untuk menonton film, mendengarkan musik, dan bermain game.

''Hiburan adalah industri yang tumbuh pesat di Indonesia. Semakin banyak orang mengonsumsi konten asing dan musik. Jumlah film buatan dalam negeri terus meningkat,'' kata Irene Santoso Country Manager Home and Small Medium Business Lenovo Indonesia dalam siaran pers.

Atas dasar itu, Lenovo memperluas lini produknya guna menghadirkan berbagai kemajuan terbaru dalam kemampuan multimedia dan hiburan.

Irene dalam penjelasannya IdeaPad Y460p, Y560p, dan IdeaCentre K330 memiliki cara kerja cepat, termasuk kemampuan pemrosesan canggih, daya simpan yang tinggi, termasuk kualitas grafis yang bagus.

Tiga produk terbaru Lenovo itu menggunakan prosesor IntelR CoreT generasi kedua. Prosesor Intel yang digunakan menawarkan kombinasi kekuatan, yang memberikan kinerja ekstra yang dibutuhkan pengguna.

Adapun pemrosesan yang cerdas bisa menyumbangkan nilai tambah berupa efisiensi yang lebih besar, daya tahan batarai lebih lama, dan manajemen daya yang lebih baik. (RO/OL-12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar